Jalesveva Jayamahe

Tuesday, January 1, 2013

Lembaran Baru..


  Tadi malem adalah malam dimana pergantian tahun.. biasanya setiap malam tahun baru kami sekeluarga besar berkumpul bersama dirumah tantu gue, tapi engga tau kenapa malem tahun baru ini rasanya kurang lengkap. karna sebagian keluarga gue ada yang ngga ikut berkumpul.
Mungkin di malem tahun baru ini kita belom diizinkan berkumpul bersama lagi...

Tahun baru pun sudah di depan mata, lembaran baru sudah menunggu kita semua...
Moment yang di tunggu pun tiba (pkl. 00:00). tahun pun berganti.. jam,menit,detik pun tereset kembali pada angka 0. Gemerlap kembang api menghiasi langit,suara terompet terdengar bising hahaha



Selamat tahun baru yaa.. semoga di tahun 2013 ini tidak ada lagi isu-isu tentang akhir jaman ahahaha seluruh umat manusia dapat menjalin hubungann dengan yg lain lebih erat lagi dari tahun yang sebelumnya aminnnnnnn..

ini do'a gue ditahun 2013 :
  Semoga keluarga sehat selalu,murah rejeki,lebih saling mengisi kekosongan aminnn.. Semoga juga orang yang pernah gue sayang menjadi lebih baik dari tahun yg sebelumnya.. dan untuk orang yang gue sayang sampe saat ini,semoga doi mendapatkan yg lebih baik lagi,kalo bisa sih balikan aja sama gue dehh aminnn heheh tapi gue udah melangkah jauh kedepan, dan doi sudah tertinggal cukup jauh,mungkin dengan keadaan ini gue bisa mendapatkan yg lebih baik lagi di kedepannya aminnnn lagii.


"Terus melangkah ke depan,yang dibelakang biarlah tertinggal"- . perjalanan kita masih panjang..

Ternyata di 2013 ini semangat gue buat jadi seorang pelaut lebih besar..
Satu lagi,semoga di tahun ini gue bisa lebih menjadi orang yang di segani akan kemampuan gue !! aminnn

No comments:

Post a Comment